Cinta… bila berbicara hal yang satu ini, terasa begitu menggugah. Entahlah karena aku yang ingin jatuh cinta? Atau cinta itu yang akan jatuh 8589979-1360778664803pada ku.. 🙂

Hummh.. cinta.. cinta .. seprtinya semua makhluk butuh cinta. ..

Dan tak bisa di pungkiri mungkin aku juga ya ..? hehe..

Ya Allah.. aku takut jatuh cinta kepada makhluk Mu, aku takut terjerumus untuk yang ke sekian kali nya. Kini, aku tak bisa mengelak dari semua kenyataan ini. Entahlah, semua realita yang musti ku telan dengan mentah2,, entah itu perasaan senang, sedih, gundah, atau bingung (– dilema deh ^_^)

Ya Allah.. Alhamdulillah atas semua kemudahan yang engkau berikan kepada hamba ya Allah.. termasuk dalam hal yang satu ini (–cinta –red ^_^).. hahahahha

Lucu sih memang, tapi inilah sebuah keajabain. Dulu aku pernah tertarik pada seorang wanita yang jilbaber. Kecantikannya sungguh berbeda dari wanita yang biasa aku temui . (–Maklum masih muda2 dlu nih) wkwkkwwk…

Tapi, karena kebodohannya aku, dan karena kesungguhan si DIA, si DIA nolak aku… hahahhahahaha… tanpa kini ku sadari perubahan besar terjadi pada diriku, dulunya yang suka ganta-ganti (–gonta ganti apa nih?? )hahaha… biasa anak muda ye…

Tapi, alhamdulillah udh lebih 2 tahun kini gak PC lagi. Alasannya lebih tertarik untuk menjaga Agama, perintah Allah dan Rasul-Nya. Dan tak ingin berbuat maksiat.

Alhamdulillah hidayah menyapa ku, hingga kini lewat si DIA yang jilbaber. (semoga Allah senantiasa mencatat setiap kebaikan yang aku lakukan sampai hari ini untuk si DIA yang telah membantu aku ke jalan kebenaran) 😛
Seiring berjalannya waktu , aku bertemu dengan teman2 yang baik2 yang belum pernah aku dapatkan sebelum2nya , teman2 yang ingin belajar banyak tentang islam. Hingga akhirnya aku termenung dengan sbuah ayat yang didalam alqur’an surat an-nur ayat 26 (.. laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji)..

 

Dari sana aku mulai belajar banyak, aku ingin dapatkan siapa? Baik atau yang keji? Ternyata aku lebih tertarik kepada wanita yang baik2 makanya aku pun ingin menjadi laki-laki yang baik.

Alhamdulillah ‘ala kuli hal…

Semenjak itu, aku selalu berdo’a kepada Allah.. agar Allah jodohkan aku dengan si DIA yang telah menunjukkan aku jalan kebenaran atau dengan wanita yang lebih baik darinya..

Masya Allah.. smuanya diluar yang aku duga ternyata beberapa waktu lalu setelah 2 tahun lebih aku memendam rasa cinta dan menjaga rasa cinta ini, humm.. si DIA (lewat temannya) mengungkapkan hal yang sama kepada ku(waduh.. ^_*) senang sih, tapi aku takut bermaksiat kepada Allah..

Kalau sekarang , aku belum ada SIM nih (Surat Izin Menikah) hahah… sudahlah… kalau jodoh insya Allah tak kemana, biarlah ku jaga cinta ini kembali(semoga Allah pertemukan aku dengan wanita yang shalihah.. aaamiiinn.. )..

Karena aku takut sekali zina, dosa, maksiat,, biarlah ku terus perbaiki diri ini, mudah2an Allah berikan aku wanita yang terbaik..

Aamiin…