Masya Allah.. tak terasa waktu begitu cepat berlalu. kini ku rasakan dengtuman-dengtuman langkah yang berjalan teratur menuju akhir dari semua ini.

Hidup.. berbicara tentang hidup, memang sungguh dan sungguh tak akan habisnya. ujungnya hanya ketika kita sudah tak bernyawa. Tetapi setelah kematian masih ada kehidupan yang masih tetap kita lalui. Kehidupan akhirat..

liquiddynamics

Sungguh.. dengan islam, aku merasakan ketenangan, dengan islam aku merasakan kedamaian. betapa banyak orang yang mencari kebahagiaan tetapi mereka hanya mendapat hal itu dalam sesaat. Example, kaum muda-mudi yang menganggap kebahagiaan dengan pacaran, Maka banyak di antara mereka yang berusaha mencari pacar walau bagaimana pun caranya. malu seolah-olah sudah mereka hapus secara permanen di pikiran mereka. maka lihatlah, apa yang terjadi sekarang. banyak yang melakukan hal – hal yang sepatut nya bukan mereka kerjakan selaku orang yang tidak mahrom tetapi mereka lakukan layaknya seorang suami-istri. na’udzubillah mindzaliik.

Hummh.. ada lagi yang nyari kebahagiaan dengan mendatangi tempat-tempat haram, dan lain- lain. tetapi yakinlah kawanku, yakinlah saudara ku.. kebahagiaan hakiki itu adalah iman. kebahagiaan hakiki itu adalah islam.

Betapa banyak hari ini kita dapatkan orang-orang yang dulunya suka berbuat jahiliyah kemudian  mereka sadar dan kembali kepada kebenaran islam.

kawanku, marilah kita belajar islam. islam yang benar-benar. bukan hanya menurut nenek-moyang kita berupa khurafat, syirik dan sesuatu yang baru yang di ada2kan sebagai ritual ibadah.

Tatapi pelajarilah islam sesuai dengan apa yang di ajarkan oleh Rasulullah serta apa yang telah di amalkan oleh generasi awal islam, para shalafush shaleh, tabi’in, tabi’ut – tabi’in dan orang – orang yang mengikuti mereka.

Sungguh..ketika aku mulai pelajari itu semua, aku merasakan kerinduan yang mendalam tentang syurga. ingin aku raih syurga sekuat tenaga, hati dan pikiranku.

semua ku kerahkan untuk islam.

Semoga keindahan syurga aku dapati melalui langkah-langkah kecil yang ku tempuh di tengah keras nya terpaan badai fitnah akhir zaman. Aamiin..