do

Masya Allah.. tanpa disadari kini aku berada di tengah zaman yang aku sendiri tak mengerti apa yang harus ku perbuat dengan zaman ini. Aku selalu mencoba untuk bangkit dan terus bangkit dari keterpurukan dan kehampaan diri ini, tapi aku terkadang selalu jatuh dan terus terjatuh.

Ya Allah.. hanya keluh kepada Mu di bibir ini. Aku sendiri tak tahu dan tak mengerti apa yang harus ku perbuat. Hanya kepada Mu lah ya Allah aku kadukan semua ini.

 

Aku kadang tergopoh, lesu dan tak mengerti apa yang musti aku perbuat. Aku inigin menjadi laki-laki yang baik ya Allah.. Aku berharap juga mendapatkan wanita yang baik.

Aaamiin ya Allah..

 

Ya Allah.. di usia muda ini, banyak rintangan yang aku lalui. Tapi aku tak ingin mengeluh. Aku inigin terus bangkit ya Allah.. meski aku sering terjatuh ke dalam lembah kebinasaa.

Kini.. aku ingin menyempurnakan separoh dari Agama ini dengan Menikah, aku tak tahu kapan waktu itu datang? tapi aku selalu mencoba menjadi pemimpin yang baik, semoga Allah karunia kan aku perempuan yang baik sebagai pendamping hidup ini.

Sungguh.. untuk pacaran. aku tak ingin pacaran, aku tak ingin dosa terlalu banyak. Aku takut kepada Adzab Allah azza wa jalla.

Insya Allah.. mudah2an Allah mudahkan aku untuk menjadi pemimpin yang baik, dan bertahan di dalam gelombang fitnah ini. Dan Allah mudahkan Aku untuk menikah. Aaamiin …