Bismillahirrohmaanirrohim

 

Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Pagi kawanku, pagi ini aku mau berbagi lagi tentang pengalaman magang aku waktu hari senen lalu,tanggal 16 september. Gak nyangka sudah 1 minggu terlewati dan ini masuk ke minggu ke 2 dan hari pertama. Karena aku magangnya sampai jum’at maka ini adalah hari keenam magang di politeknik universitas andalas.

itconsultantrey1024

Nah.. hari itu , aku ada jawal mengajar di kelas-kelas junior kami. Kita berangkatnya agak telat wktu itu, sampe2 belum sempat sarapan pagi, pas nyampe di kampus aku langsung mnta izin ke pihak administrasi jurusan teknik sipil untuk mengajar biar orang disana gak merasa kehilangan. hahaha (GR tenan kowe rek .. :P)

sebelum pamit, aku masih tetap menjelaskan kalau permasalahan website mereka masih sama seperti dulu-dulu itu.

setelah itu aku pamit langsung ke jurusan teknologi informasi dengan  niat untuk ngajar, qaddarullah sesampai disana, dapat kabar kalau kita gak jadi ngajar :/ kecewa sih, tapi gak apa2 deh.

setelah itu kita silaturrahmi sekalian sama dosen2 di jurusan TI, sekalian nawarin buat buku digital., tapi sayangnya banyak dosen yang tidak tertarik meskipun sudah aku jelasin kelebihan2 dari buku digital ini. tapi tetap aja belum ada yang kecantol . hehe

malah ada dosen yang pengen nya itu bikin media pembelajaran interaktif,

nah.. setelah itu, aku di telpon sama  bapak ketua jurusan teknik sipil, menanyakan perihal permasalahan website saat ini,

mudah2an ntar bapak teknisi nya gak lupa lagi. Aamiin.. 😀