Bismillahirrohmaanirrohim..

Assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🙂

Pagi kawanku, pada pagi ini aku akan berbagi sedikit tentang pengalaman magang aku ketika hari jum’at lalu.(Baru sempat update lagi karena kmren2 lagi kurang enak badan.hehe)

website

Nah.. kita mulai ya.

Pagi hari jum’at itu aku berangkat lebih awal ke kampus sekitar pukul 7.30 dan nyampe di kampus sekitar jam 8. pas nyampe di kampus aku ketemu sama kakak bagian admnistrasi jurusan teknik sipil. kemudian menanyakan perihal hak akses yang masih belum diberikan oleh pihak teknisi IT di kampus. Heran juga sih, kita di kasih username n password untuk website jurusan sipil, tapi gak di kasih hak akses buat upload2. beberapa kali hubungi tapi ssah ternyata. Mungkin karena saking sibuknya sang bapak lupa deh.

kemudian aku mencoba menelpon bapak teknisi menggunakan telpon kantor kampus, ternyata bapak nya belum datang, sekitar jam 9 atau jam 10 bapak nya datang dan aku diajak oleh ibuk yang ada di bagian administrasi jurusan teknik sipil untuk menghadap bapak teknisi. setelah itu saya jelaskan permasalahnnya. permasalahan yang masih sama kayak kemaren itu lho. Biar ingat lagi aku upload lagi deh Screen shoot nya.

sp6

awalnya bapak nya gak percaya dan sampai2 beliau mengatakan bahwa mahasiswa nya gak bisa tuh .hadeehh -_-

setelah lihat bukti dan aku lihatkan hasil yang udah di localhost aku buat, baru tuh bapak mengakui kesalahannya dan keerorannya. 😀
setelah itu bapak itu bilang, nanti saya buatkan hak aksesnya ya..

Ok lah..

setelah itu aku balik lagi ke ruangan administrasi jurusan teknik sipil, setelah itu aku coba otak-atik lagi website yang aku buat, setelah meminta saran dari ibuk2 yang disana, mereka lebih cenderung website warna biru dan orange.

hihi…

ya sudahlah.. aku ganti themes lagi dengan warna yang seperti ibuk2 itu inginkan.Mudah2an dimudahkan oleh Allah untuk menyelesaikan website ini karena pihak jurusan sangat berharap sekali bisa menyelesaikan website ini. Aaamiin.