download download (1)

 

Sampai jumpa di ITB..

Sebuah kalimat yang paling menggugah jiwa di tengah lemahnya semangat belajar.

Kalimat itu bak menampar pipi ku yang tengah terlena ketika rasa malas melanda.

Hari itu jum’at, 9 Oktober 2013.  Hair itu merupakan hari terakhir kita berada di Gedung SEAMOLEC, Jakarta. Pagi itu aku berangkat sekitar jam 8 pagi. Dan nyampai di Kantor sekitar jam 8.15 kemudian masuk kelas dan mengisi formulir serta tanda tangan untuk pembuatan buku tabungan selama kuliah di ITB. Uniknya buku tabungan ini adalah buku tabungan yang akan menampung penghasilan selama kuliah di ITB nanti. Insya Allah.

Sungguh.. sistem perkuliahan yang sangat “SESUATU” . AKu sangat takjub sekali kepada Bapak Gatot yang membuat sistem pembelajaran seperti ini, Sehingga secara pribadi aku sangat tertarik dengan apa yang beliau ajarkan.

Setelah beberapa jam berada di kelas, kemudain beberapa senior masuk ke kelas dan menyampaikan bahwa perkuliahan kita di SEAMOLEC untuk gelombang 8 ini udah selesai, dan “SAMPAI JUMPA DI ITB”…

Masya Allah.. antara percaya atau tidak, tapi itulah kenyataan .. Sebuah mimpi yang aku tanam lama dulu menjadikan kenyataan. Terima kasih ya Allah..

Semoga Aku bisa membuat bangga ibu, bapak dan keluarga nanti . Bisa membuat prestasi selama dan setelah kuliah di sini . Dan terutama sekali bisa memberikan manfaat kepada islam atas ilmu yang di punya.

Insya Allah