Mudahnya belajar pemrograman Android – Part III

Bismillah.. teman- teman.. kali in aku ingin share tentang aplikasi android yang sedang aku kerjain 😀 nama aplikasi nya jaringan tumbuhan. Yakni sebuah aplikasi tentang media pembelajaran biologi.

Sebenarnya kalau dikerjain seharian selesai. Tapi gak tahu kenapa akhir2 ini bawaan nya malas mulu :/ aku pun heran , entahlah mungkin karena banyak pikiran ini kali ya. huahahahaha 😥

Sudahlah.. ingin fokus kuliah ama belajar aja dlu, Rezeki mah udah di atur sama Allah.. 😀

Baiklah.. langsung saja ya.. sebenarnya aku udah jadi beberapa layout sih, udah bisa di jalanin, nih aku share sekilas bentuk aplikasi nya ya..

Monggo di komen ya..

1

Tampilan awal

2

Menu Utama

3

Menu

4

Layout Kompetensi

5

Panduan Aplikasi

6

Menu Gallery

7

Menu Jaringan tumbuhan

Mudah2an … hari ini bisa selesai hingga aku bisa lanjutin pekerjaan yang lain. Aamiin… 😀

