Bismillah

Assalammualaikum…

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang sebuah project yang tertarik untuk saya kerjakan, yakni “PESONA KALTARA. Project ini rencananya saya buat dengan 2 sisi yakni web based dan android. Ceritanya ini merupakan sebuah web mobile application yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang Keindahan negeri Kalimantan Utara atau yang lebih dikenal dengan KALTARA. 

Selama lebih kurang 2 bulan berada disini banyak ide yang didapat disini, Salah satu nya adalah mengembangkan informasi melalui interntet khususnya Website. Melihat dari keindahan negeri ini dan masih minimnya informasi mengenai keindahannya saya tertarik untuk membuat sebuah website yang berisi tentang keindahan alam di Kalimantan Utara serta informasi penting lainnya yang berkaitan dengan provinsi ini. 

Oleh karena itu, kemaren 2 Maret 2014 saya memutuskan untuk membeli sebuah domain dengan nama : http://www.pesonakaltara.com harapan terbesar saya adalah website ini dapat bermanfaat bagi masyarakat KALTARA dan indonesia pada umumnya. 

Dari rencana awal saya sih website ini akan berisi tentang beberapa konten :

– Potret keindahan alam kaltara

– Potret pendidikan

– potret masyarakat

– potret ekonomi dan sosial masyarakat

– Islam

– Sejarah

– Tempat bersejarah, dll

 

dan kami juga menerima artikel maupun tulisan yang ingin ditampilkan nantinya di website http://www.pesonakaltara.com dengan cara mengirimkan ke email :

pesonakaltara@gmail.com

Beikut ini tampilan sementara website http://www.pesonakaltara.com

pk1 pk2 pk3

 

 

Semoga dengan Adanya website ini nantinya dapat mampu mengembangkan dan memberikan informasi yang lebih luas untuk Provinsi Kalimantan Utara. Aaamiin

 

