Sahabat…

Hafsh Blog

Beberapa tahun telah berlalu, akhirnya penulis dipertemukan kembali dengan orang yang sudah seperti saudar baginya. Tentunya kita akan merasa sangat bahagia, apalagi sahabat yang dengannya menjadikan kita semakin taat dan tunduk terhadap perintah dan larangan-Nya, persahabatan dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaaan pada-Nya.

Mungkin ini adalah sedikit perasaan yang penulis bisa diungkapkan agar kita pandai mensyukuri nikmat-nikmat yang sudah kita terima saat ini. Tepatnya sore hari itu, kami bertemu setelah sekian lama janji ingin ketemu, kemudian dilanjutkan dengan pergi ngaji bersama di Masjid Raya Cipaganti. Tanpa terasa, saat-saat haus ilmu sewaktu kuliah dulu teringat kembali. Rasa tersenyum berseri-seri yang jujur sangat jarang penulis rasakan kini kembali dirasakan. Mungkin ini adalah perasaan bahagia dan berbunga-bunga yang kembali datang mulai dari saat bertemu hingga akhir kajian.

Setelah mengaji bersama kita makan bersama dengan menu Bakso Malang. Raut yang masih samapun penulis temukan di sahabat tersebut yaitu berkeringat di seluruh mukanya ketika sedang makan…

View original post 337 more words