Bismillahirrohmanirrohim

Bandung, 20 September 2014

Seperti biasa dikala hari libur seperti sabtu dan minggu saya menghabiskan waktu untuk di kosan, biasanya di sela – sela kesibukan aku terus berusaha untuk tetap ikut pengajian (ta’lim) di sekitar sini. Ya, meski jarak yang cukup jauh tapi aku merasa ketika berada di majelis ta’lim ada semangat lagi untuk menimba ilmu syar’i. tetapi akhir – akhir ini perhatian ku terserap lebih banyak pada tugas akhir ini. Aku berusaha sekuat tenaga agar bisa menyelesaikan kuliah dan Tugas Akhir ini. Ingin kerja, dan melanjutkan kuliah S2 di Arab Saudi insya Allah.

Di sela – sela aktivitas itu kini ada hal yang berbeda, aku merasa bahagia, ta’jub, dan juga sedih. Bahagia dan ta’jub karena saudara akhi ridho sudah menyempurnakan setengah dari agamanya dengan menikah. Ya, menikah muda. Beliau masih belum selesai kuliah tapi sudah berani untuk menikah muda. Hal yang sangat luar biasa sekali. Subhanallah, Dan dilain sisi sedih karena aku tidak bisa berbuat seperti beliau. Setidaknya berani untuk mengambil resiko. Tapi aku punya alasan lain untuk masih menunda menikah muda. Salah satunya karena ingin menyelesaikan kuliah ini dulu dan ada pekerjaan yang bisa menghasilkan penghasilan.

Tapi overall, aku sangat bahagia melihat beliau mendapatkan bidadari nya. Beberapa bulan lalu sempat kaget juga dengan kabar dari bang zain abdul latif yang sudah menikah dengan kak sri. Wah subhanallah, pengen juga menyusul seperti mereka. Aaamiin.

ini beberapa photo walimahan akh ridho yang tadi di share ustadz elvi dan bang daf di group WA  😉

semoga Allah memberikan antum kemudahan ya akh, Pernikahan antum menjadikan antum lebih dekat dengan Allah, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warhamah 😀 Aamiin

Semoga ana bisa menyusul dengan segera sesuai dengan target ana . Usia 23 tahun ^_^. Aaamiin insya Allah

Advertisements