Bismillahirrohmanirrohim.

Serasa nyawa sudah sampai di tenggorokan dan aku masih berbuat maksiat kepada Allah, di tengah perjuangan itu aku terus istigfar dan bertaubat semoga Allah berikan aku kematian yang baik (khusnul khatimah)

Pagi itu aku merasakan hal yang tidak biasa, habis shalat shubuh mencoba untuk berbaring tidur. Sebelum memejamkan tidur aku mencoba untuk memutar beberapa video yang ada di youtube, Entahlah kenapa, jari – jari ini seperti dikuasai oleh syaitan. Sehingga aku terlena dan diluar kendali nafsu memimpin semua tindakan ini,sehingga aku membuka beberapa video yang sangat tidak wajar. Astagfirullah. Ampuni hamba ya Allah.

Ketika aku tersadar bahwa hal ini sungguh sangat tidak baik, dan aku telah bermaksiat kepada Allah. Aku mencoba untuk mengentikan browsing ini. Dan kemudian memutar playlist mp3 kajian dengan handset. Lama kelamaan akhirnya aku tertidur. Selang setengah jam aku memejamkan mata aku merasakan hal yang aneh. Mata ini sudah tidak bisa dibuka. Sedangkan aku masih sadar bahwa kajian ini tetap berputar di telinga ku. Dan hp masih aktif. Ada seperti sosok hitam yang serasa mencekik leher ini.

Lama kelamaan aku merasakan sesak nafas. Aku merasa ini adalah akhir dari perjuangan aku, ini adalah takdirku. Takdir kematian. Astagfirullah. Lama sudah aku berusaha untuk membaca beberapa ayat pendek dan membaca ayat kursi, tapi rasanya sosok hitam itu makin menarik dan mencekik leher ini. Aku semakin sesak nafas dan telinga ku semakin pekak karena kajian yang semakin keras berputar ditelingaku.

Aku coba untuk mengucapkan kalimat istigfar. Astagfirullah, astagfirullah,Astagfirullah.

Kemudian aku berfikir “Ya Allah, aku belum siap untuk mati. Aku masih bermaksiat kepada mu. Ampuni hamba ya Allah, semoga engkau masih terima taubat hamba ya Allah.” Masih dalam keadaan belum sadar aku melihat seolah – olah di laptop ku masih terpampang hal yang tidak senonoh, . Astagfirullah.. astagfirullah,

Dalam perjuangan untuk bisa sadar kembali aku butuh perjuangan yang sangat besar. Alhamdulillah tidak berselang beberapa waktu akhirnya aku sadar dan masih bisa membuka mata. “Alhamdulillah,. alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas semua ini. Semoga aku bisa memperbaiki diri dan tidak bertaubat lagi kepada mu ya Allah.”

 

Moral_of_story :

Semoga ini menjadi pelajaran bagi aku pribadi untuk tidak bermaksiat lagi kepada Allah. Dan semoga untuk kedepannya aku menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin ya Allah.

Depati Ukur, 20 September 2014 jam 16:16 Wib