Assalamu alaikum warahmatullahi wabarhokatuh,

Terurai syukur dari Allah atas nikmatnya menciptakan pria dan wanita sebagai pelengkap satu sama lain.

Akhi…Tahukah engkau bagaimana rasa yang dimiliki seorang wanita yang telah waktunya menjadi seorang ibu. Bermimpi akhi, ia hanya bisa bermimpi. Ia ingin tinggal disebuah rumah kecil yang bahagia, penuh canda anak kecil, dan tentu saja seorang suami. Seseorang yang bisa menjaga dan menjadi imam baginya. Suami yang akan mencarikan nafkah untuknya… Tapi sekali lagi akhi…itu baru sekedar mimpi. Wanita itu kini belum memiliki rumah itu, ia bersama ratusan wanita lainnya sekarang ini sedang berjuang, menguras keringat, bekerja siang malam untuk sebuah kehidupan.

Akhi…Aku ingin menikah. Tapi dengan siapa?Aku hanya bisa bermimpi dan berharap datang seseorang dari kaummu menyatakan pinangan kepadaku. Aku bukannya kesepian, bukan pula mengharap cinta yang kuharapkan. Aku hanya ingin menyempurnakan separuh dari agamaini akhi. Aku ingin menjadi seorang ibu,aku ingin segera mendidik genarasi Mujahid dan Mujahidin.

Akhi…Aku butuh pelindung dan pengayom, aku butuh dijaga dan dilindungi. Aku ingin tinggal dirumah. Aku ingin saat ituada dirimu, yang membelaku saat tertindas, yang membelai hijabku saat kulelah memperjuangkan hak Ummat.

Akhi….Aku lelah menyendiri. Bukannya tak mensyukuri karunia Sang Ilahi. Seandainya engkau ada, mungkin rumah akan menjadi syurga kecil buatku. Aku bisa menyulap dapur manjadi restoran mewah untukmu, bisa menyiapkan hidangan yang sederhana untuk makan berdua, juga suasana indah bunga-bunga mekar didepan rumah. Aku ingin menjadi pelayan dirumahmu.

Akhi…Aku tak tahu bagaimana perasaanmu saat ini. ‘Afwan jiddan, aku tak pandai menulis surat, juga tak pandai membuat haru seseorang dengan kata-kata. Aku tak romantis namun melankolis. Sedikit demi sedikit aku telah mengenal cinta. Dan… Dengan segenap asa yang kumiliki, aku ingin berkata… “Akhi, Menikalah denganku!!!”

Jazakallah Akhi, telah membaca sebagian jeritan rasa hatiku.Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=340638646092320&set=a.105048432984677.8935.100004385617239&type=1&theater

Advertisements