Bismillah..

Sudah lama tidak corat – coret di web tercinta ini 😀 hehe.. kali ini mau cerita tentang SIDANG TUGAS AKHIR. Seminggu yang lalu aku dan kelompok TA ku (Idun Pariwisata – red) dapat jadwal sidang hari rabu besok, 12 November 2014. Dengan penuh totalitas aku dan team berusaha untuk memberikan hal yang terbaik, Kemaren kami mengumpulkan buku TA dan sorenya langsung shooting video untuk demo aplikasi produk yang dibikin. Dengan penuh perjuangan akhirnya habis isya nyampe di kos langsung ketiduran dan bangunnya jam 4.17 WIB itupun sudah di bangunin teman buat shalat shubuh. Hahaha

Selama tidur tidak ada terbangun walaupun sejenak, mungkin aku lelah. Hahaha

Hari ini, selasa pagi – pagi udah mulai minta izin ke kantor buat gak masuk hari ini dan besok karena sidang, kemudian coba prepare dan nyempurnain lagi program – program yang masih bug, kemudian nyuci baju buat besok. Dan siangnya sekitar jam 1an ke kampus. Kumpul bareng teman kelompok TA di kampus. Eh tapi sebelumnya aku ngantar uda edo dan temannya dulu ke perpus ITB. Ceritanya mereka mau nyari referensi buku jepang. Ciiyeeee yang mau ke jepun. Hehe

Sesampai di MIC lantai 4, ketemu sama ketua kelompok terus di kasih blankon (semacam topi ciri khas sunda) buat di pakai sidang besok. Cerita nya kita kan “Indonesia Banget” . hahaha… Karena ngangkat judul TA tentang pariwisata. Heheh..

Setelah kumpul semua team kita mulai buat persiapan persentasi besok, sekitar jam 3an tiba – tiba ada notif di FB dari mbak ani kalau yang sidang besok di undur jadi hari senen karena ruangan di pakai rapat team LSKK.

Antara bingung, sedih, dan bahagia gak tau musti jawab apa. Hahah..

Tapi kemudian coba ambil positifnya aja, berpikir positif pada Allah, insya Allah akan diberikan yang terbaik oleh Allah. Aku selalu berharap agar di berikan yang terbaik dan diberikan kemudahan oleh Allah meskipun sidang Tugas Akhirnya di Undur. Aamiin..

Tetap semangat ya ^_^

Advertisements