Bismillahirrohmanirrohim

Rintik – rintik hujan dan dinginnya cuaca malam di kota kembang ini semakin menambah lelah nya jiwa ini. Di tengah rintik – rintik hujan ini aku berjalan menelusuri jalan ini, berharap ku temui kembali semangat jiwa ini yang mulai rapuh.

Jam dinding Mesjid Kampus Salman ITB kini menunjukkan jam19:38 WIB. Shalat isya telah selesai dilaksanakan setengah jam yang lalu, tapi aku merasa butuh waktu untuk sendiri. Melepas lelah dan ingin menenangkan jiwa. Aku berharap disini kembali ku temukan semangat jiwa ku, aku berharap disini kembali ku dapat mencharge semangat juang ku.

I don’t know what the biggest problem make me tired like this, tapi aku merasa yahh.. aku butuh menenangkan jiwa ku.

Entahlah, apakah aku yang terlalu lemah dalam menyikapi semua ini, atau aku yang terlalu pesimis?

Beberapa hari belakangan ini aku mulai merasakan ada “sesuatu” dengan lingkungan kerja. Sebuah sindiran “halus” tapi cukup menyayat hati. Tapi aku sungguh tak bisa menyalahkan siapa2 dalam hal ini. Aku lah yang salah, seharusnya aku sudah belajar jauh-jauh hari sebelum memutuskan untuk kerja bukan belajar sembari kerja. Aghh.. semoga sindiran – sindiran halus ini bisa menjadi pemicu untuk ku belajar lebih giat lagi. Aaamiin..

Selain itu, aku merasa beberapa kejadian akhir – akhir ini juga cukup menjadi asbab  lelah nya jiwa ini. Astagfirullah.. Ampuni hamba ya Allah atas semua dosa – dosa yang hamba perbuat ya Allah..

Dan semoga ketika aku kembali kepada Mu, berserah diri kepada Mu, dan memohon ampun untuk bertobat atas semua dosa – dosa ku , aku bisa kembali menemukan jiwa ku yang baru, yang tidak mudah mengeluh, yang tidak cepat menyerah. Aamiiin..

Di tulis di Mejis Kampus Salman ITB, Bandung

14 November 2014

Sumber photo : Google.com

 

Advertisements