Meski cerita tentang ayah ku tak sebanyak cerita ttg Ayah yg ada di dalam buku ini, tapi setidaknya aku bangga hingga kini masih punya ayah.
Tak pernah ku sesali sedikitpun apa yg terjadi di masa lampau,
Semua itu ku yakin adalah salah satu didikan seorang ayah kepada Anak nya.
Ku tau kedekatan ku dengan seorang ayah tidaklah sedekat kedekatab Hj. irfan Hamka dan buya hamka, ayahnya.
Tapi setidaknya aku masih tetap bersyukur masih tetap berkomunikasi dengan ayah.

Hari demi hari aku ingin belajar untuk menghargai seorang ayah,
Sosok yang selalu berada di belakang layar dan sosok yang selalu terdepan untuk membahagiakan anaknya.
Kini aku tak ingin ayah kecewa, sedih, gelisah,
Meski terkadang ada rasa bosan, malas, dan lainnya, tapi aku ingin semua itu hilang. Aku ingin belajar mencintai ayah.
I love u dad. I wanna make u happy 😊😳 Aku ingin kita berkumpul bersama-sama di syurga nanti.
aamiin

#ayah #novelayah #iloveudad #dad

