Bismillah..

Hari ini terhitung sudah hari ke 4 saya kembali ke kantor di jakarta, dan sudah terhitung 2 hari ini aku tidur di kantor. Ada sebuah perasaan yang bergelayut di dalam hati ku “Aku rindu shalat shubuh berjamaah, rindu shalar qiyamul lail”.

Mengapa tidak? Selama berada di semarang aku hampir tidak pernah shalat subuh berjamaah di mesjid. hanya shalat di penginapan, kadang bangun sudah jam 7,8. Naudzubillah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa ku.

Alhamdulillah beberapa teman seperti mas taufik, mas rizal yang sering main ke penginapan. Jadi bisa shalat subuh berjamaah dan itupun tidak ke mesjid dan mushalla. Waktu itu aku dan mas taufik sudah mencoba untuk shalat ke mushalla yang berada di belakang penginapan, tapi karena gerbang tempat penginapan di kunci jadinya gak bisa keluar.

Alhamdulillah semenjak 2 hari tidur di kantor, aku bisa kembali merasakan nikmatnya shalat subuh berjamaah di mesjid. Rasa rindu yang menyesakkan jiwa ku kini telah berngsur hilang.

Aku bersyukur di kantor masih ada teman-teman yang baik seperti mas ikhwan dan mas taufik. Aku seringkali terbangun ketika mereka selesai dari shalat qiyamul lail nya. Aku terbangun tapi setan sepertinya menguasai ku sehingga sangat sulit bangkit untuk wudhu.

Aku sangat bersyukur bisa kenal dengan mas ikhwan dan mas taufik, teman yang baik dan shaleh yang selalu mengajak kepada kebaikan, mengajak shalat dan yang ku tahu mereka saling berlomba untuk menjadi hafidz al qur’an. semoga aku bisa seperti mereka ya Allah..

Aku terkadang bingung dengan diriku, apakah aku terlalu nyaman dengan zona aman ku ini? sehingga aku menjadi orang yang lalai. Astagfirullah.

Dan seperti nya kasur empuk di kosan juga terus menggoda ku 😀

 

Insya Allah mulai hari ini aku putuskan untuk lebih sering tidur di kantor supaya aku terlatih bangun subuh, dan shalat qiyamul lail. Aku ingin menjadi lebih baik ya Allah :*

I Love U Allah .. 🙂