Bismillah,

Hai.. hai aku ingin share tentang pengalaman aku beberapa waktu ke semarang, sudah telat sih sebenarnya tapi tak apa aku masih  segar di ingatan ku kok 🙂 Kemaren ingin nulis sih tapi bawaanya malas gak ketulungan . hehe 😀

Saat bulan puasa kemaren Bos aku, pak dedi minta buat ngisi training android di semarang selama 2 minggu. dari tanggal 25 juli – 10 agustus. Aku sudah lupa tanggal berapa waktu itu aku sudah langsung booking tiket untuk ke semarang dari bandara halim perdana kusuma (HLP) jakarta.

Pada tanggal 23 Juli aku berangkat menuju bandara halim perdana kusuma dengan menggunakan taxi, saat itu bayar sekitar 90an, sampai di bandara halim antri beberapa menit kemudian check in dan nuggu di ruangan tunggu.

Alhamdulillah perjalanan dengan citylink kali ini tidak delay, kemudian masuk ke dalam pesawat sekitar jam 2an. Jujur saja ini adalah pertama kali nya aku naik pesawat dengan citylink. 🙂
IMG_20150725_140309 IMG_20150725_143116 IMG_20150725_143119

 

Photo ketika berada di pesawat menuju kota semarang

Perjalanan ke semarang dari jakarta ditempuh dalam waktu lebih kurang 1 jam. Karena ini pertama kali naik pesawat citylink aku cukup takut juga, soalnya pesawat nya sering bergoyang-goyang, kemudian ketika mau ada belokan dikit aja terasa banget pesawat nya miring. Hohoho…

Mungkin karena pesawatnya kecil kali ya jadi terasa betul getaran-getaranya…

Sekitar pukul 3.45 aku sampai di semarang, kemudian langsung menuju ke daerah kampus politeknik negeri semarang di daerah tembalang .

IMG_20150725_161613 IMG_20150725_192827 IMG_20150725_192933_HDR

Terima kasih kepada mas elga yang sudah bantu ke penginapan 🙂 Dan semua teman – teman PCC semoga suatu saat bisa bertemu kembali ya 🙂