Bismillah,

Sometimes aku merasa waktu begitu cepat berlalu, dari pagi ke siang, siang ke malam dan hari berganti terasa sangat cepat sekali. Banyaknya pekerjaan yang dilakukan, kemudian ngurus ini dan itu membuat waktu berjalan sangat cepat sekali.

Belum lagi pekerjaan yang satu selesai, pekerjaan yang lain sudah menanti. Terkadang aku sudah merasa lelah duluan, terkadang berfikir “I need take  a rest. I wanna picnic.”

Terlebih 2 mnggu belakangan ini tidurku sudah tidak merasa tidur yg nyaman lagi . Sebelum tidur selalu ingat “Wah project ini” Pas bangun tidur ingat lagi “Aduh, project yang itu gimana ?”

Terlebih kalau sudah nemu error dan stuck disana berhari-hari, sehingga aku merasa waktu yang cepat ini bisakah dikasih efek “SLOW MOTION” ?? biar tidak terlalu cepat berlalu sedangkat errornya masih belum selesai. HAHHAHA

Beberapa minggu yang lalu, si bos mnta buat aku yang jadi leader di perusahaan buat bagian software development nya beliau, mulai ngatur training, project , sekolah, dll.

Pusing sih, tapi nikmatin aja . Lagian aku sebenarnya butuh banyak belajar di usia yang masih muda belia begini. Asyiik 😀

Actually, aku tipe orang yang kalau dengan pekerjaan sebenarnya gak terlalu di pusingkan, Tapi yang sering jadi permasalahan adalah masalah pribadi aja. Seperti seminggu yang lalu sempat drop, istirahat seharian. Buka laptop pas ngajar di kelas aja. Karena saat itu pikiran sudah mulai gak karuan banget. kepala mulai panas.

Yah, karena saat itu semuanya sudah bersatu padu menjadi satu, antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Mungkin ada benarnya hasil dari tes lab sidik jari beberapa waktu lalu pada saat di malang. Hasilnya adalah aku termasuk orang dengan kategori “SI” Sensor Intravet. Kalau dari salah satu ciri-cirinya adalah perasa. suka gak enakan, pokoknya kalau masalah rasa sensitive banget. Tapi jangan salah ya, aku bukan orang tipe yang suka BAPER an, apalagi sama mantan. huft, sudah gak pikir lagi. HHAHAHA

Minggu ini, adalah deadline beberapa project di kantor. Satu project ttg layanann service gitu mirip gojek. Di handle sama satu orang, semua nya minta dia yang handle. Aku sih masih ragu. Ha? Semuanya di handle sendiri? Terus ada lagi project kayak food delivery gtu. Hampir dibilang hampir berantakan. Aku selalu ditanyain sama owner nya

“mas gimna progress nya? ”

“mas yang itu jadinya gimana?”

haduh, pusing beut. belum lagi ada team yang BATU nya mnta ampun. Pengen rasanya aku lari ke waterpark, terus renang dan seluncuran liat sifat BATU nya dia yg gak ketulungan.

Hmmh.. mnggu ini benar-benar yang bikin kepala aku itu pusing banget. But, aku nikmati aja, mudah2an bisa banyak belajar, banyak hikmah.

“Someday i wanna be a best teacher in our school, our community, responsibilty,. be a best developer (mobile apps, ios, android, and etc). I wanna get a piece in my life. And can take share anything for anyperson. ”