Bismillah,

pada kesempatan kali ini saya ingin post tentang kegiatan kita beberapa hari lalu. yakni makan malam di Hanamasa Taman Anggrek, Awalnya ini adalah salah satu bentuk syukuran kita kecil-kecilan karena salah satu project udah selesai😀 dan itu artinya satu dari beberapa project yg menguras tenaga dan pikiran sudah berkurang. Alhamdulillah

selain itu malam itu juga malam terakhir makan malam bareng karena esok nya udah pada mulai mudik. Ini adalah super team – super hero nya kita😀 yang sama2 berjuang untuk masa depan yang lebih ceraah #eaa.

btw, akhir-akhir  ini kyaknya lebih seneng post d blog begini di banding sosmed lain, soalnya jenuh aja sih. hehe pengen nya sih kedepan satu per satu pengen closed akun sosmed, ingin fokus pada satu hal, INGIN HIJRAH dan perbaiki diri. di tahun ini pengen belajar agama lebih baik lagi dan pengen menghafal alquran dan juga ingin menenangkan diri, selain juga pengen belajar nulis lebih bagus lagi.

IMG_20160624_202838 IMG_20160624_202947 IMG_20160624_211443

2016-06-24 2016-06-24(1)

Foto Bersama Tim di Kantor dan Adik-adik smk Madinatul Quran

Saat ini d kntor ada 4 orang siswa magang dari SMK MQ, semuanya adalah anak-anak yg hebat termasuk yg team di kntor juga hebat-hebat.😀 belajar banyak dari mereka juga.

Actually, bagi aku pribadi mereka sudah seperti keluarga sendiri, sudah seperti adik-adik sendiri. Dan seperti nya mereka lebih beruntung di bandingkan waktu aku jaman smk dlu , soalnya skill nya jauh beda. Jaman smk dlu belum ada skill yang bisa di banggakan. Alhamdulillah mereka sudah punya segudang prestasi dan skill yang bisa buat orang tua mereka bangga.😀

Oh iya, tak kenalin satu per satu,  yang ada di foto tsb ada Nando (namanya minang banget, junior di kampus, gak pernah ketemu di kampus meskipun cuma beda angkatan doank. hehe kenal padaa saat dia sering2 nanya masalah tugas akhir android nya dari facebook, dan pas lulus aku liat dia waktu itu bikin android dan aplikasi maps – ada seorang dosen yang upload difb *read- setelah itu langsung tak ajak gabung menjadi satu team, hehe. So far he is very kindly, and so smart🙂, kalau lagi stress orangnya lucu banget kaya ada gaje gitu . hehe

Adapun yg dari siswa magang ada :

  • Ervan : he is so calm and best designer, kalau masalah design dia gercep banget karena saking udah jago nya😀
  • Rijal : so calm and so cool, bawaannya tenang aja kayak aliran sungai😀
  • Azril : he is very kindly, very support, dan juga gercep banget kalau ngoding, tapi si adik ini kalau ngomong kadang musti minta di replay lagi kayak nonton bola😀
  • Ada lagi namanya shiddiq : si adik kecil yang sering di kira anak kelas 3 sd, padahal udah kelas 1 smk. Jago banget, apalagi kalau ngoding udah pro banget. Tapi kadang suka berantem kayak mak – mak komplek bareng si azriel😀

And honestly, aku sangat bersyukur bisa berkumpul dan bertemu bareng mereka. Semoga pertemuan menjadi pertemuan dan mempererat ukhuwah islamiyah, dan semoga kita menjadi orang – orang yg husnul khotimah, menjadi orang – orang yg di rindukan syurga dan semoga kita juga bisa bertemu dan berkumpul kelak di syurga nya Allah. Aamiin🙂