Alkisah kemaren ada teman dekat smk (cowok – si A) yg cerita kalau dia pernah pacaran dengan seseorang cewek hampir 2 tahun. Sktr 2 bulan lalu putuh gara2 si cewek (si B) katanya selingkuh dengan teman kita yg dulu satu kelas di smk juga.
Kemudian si A ini memutuskan utk nikah dengan cewek lain org dekat rumahnya. Dia curhat begono begini hingga akhirnya karena waktu udh mepet dia mnta bantu buatkan undangan. Karena kita juga lagi mau cetak undangan ya sudah barengan aja biar gampang dan murah gitu.

Pas undangan udah d pesan dan d cetak, tiba – tiba si B kontak aku, nanyain apakah si A memang mau nikah. Pertanyaan nya panjang banget kayak interogasi gitu. Karena si A udh bilang jangan bilang siapa2 ya udah aku ngeles bilang kalau aku gak tau apa2 dan udah lost contact *belain teman apa jadi termasuk boong ya πŸ˜‚πŸ˜¬

Nah si B ini kayak gak terima gtu, kok baru putus beberapa bulan udah nikah aja dengan yg lain pula, padahal katanya dia masih setia, bla bla panjang banget kayak baca cerpen. Haha
Dan ujungnya si dia bilang dia sampe lemes kayak gini dengan si A mau nikah *duh aku aja di tinggal nikah biasa aja πŸ˜‚πŸ˜‚ -seterong donk-

Aku skrg yg bingung. Ini undangan jadi gak ya? Padahal udah d cetak. Gak kebayang nanti pas nikah ada tragedi mantan. Untung udah bertahun2 gak punya mantan 😜😜

Advertisements