Bismillah,

Di sela sela waktu rehat pekerjaan, terkadang sering terlintas sebuah pertanyaan “What should i want to be?” . Pertanyaan yang singkat namun membuatku berpikir panjang.

Aku mulai berpikir panjang tentang apa yang hendak aku tuju, apa yang hendak aku gapai di beberapa waktu mendatang. Pikiranku mulai menerawang, jauh menembus sebuah rumah mungil yang indah ini.

Aku masih terpenjara dengan situasi ini. Situasi yang sulit untuk ku cerna. Aghh.. Terkadang betapa bodonya diri ini. Betapa kotor nya diri ini. Aku benar-benar bersyukur hingga saat ini Allah menjaga aib-aib ku. Dan sekarang aku benar-benar sadar exactly without Allah i’m nothing.

Ingin rasanya aku mencari semua jawaban dari pertanyaan ini, tapi entahlah sampai disini saja aku sudah cukup terpaku.

Allah, i wanna be a programmer muslim,

i wanna be hafidzhul qur’an ,

i wanna be a ahlu jannah

But, it’s so hard. Very hard. Exactly

Aku berharap ada akhir yang indah disaat aku telah tiada nanti. Only that!

 

Hmmh.. Situasi saat ini seperti menghitung waktu mundur. Tak akan terasa  kini menghitung bulan. Semuanya benar-benar serba menyibukkan. Ada banyak pertanyaan yang sebelumnya tak terlintas kini terlintas dan mencari -cari jawaban.

After marry what do you want ?

With marry what do you want?

Hmmh, I only want “Bersamanya syurga Allah menjadi semakin dekat 🙂 , tercipta keluarga yang harmonis, sakinah ma waddah warahmah, menjadikan kita menjadi insan yang bertaqwa ”

Semoga Allah memberikan kemudahan hingga proses akhir nanti. Still Counting Down ** days 😀

*di tulis di sebuah kamar mungil Mess Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagai pelepas penat dari deretan coding yang belum usai