Gak terasa sudah 2 minggu juga kerja di bali. Apa yang aku rasakan di sini?

Banyak hal, banyak pengalaman, tantangan dan kesempatan.

Kerja disini tak pernah terbayangkan sebelumnya, bisa colaborasi dengan orang-orang hebat dan orang asing.

Sebuah tempat yang sedari dulu diimpikan, banyak hal menarik yang aku rasakan selama disini. Orang-orang yang baik, humble, dan easy to helping people. Dan satu hal lagi yang paling disuka adalah TOLERANSI disini cukup tinggi. Dikantor yang muslim adalah minoritas. Tapi mereka really care for us. Sometimes untuk masalah puasa dan berbuka mereka yang kadang sering ngingetin. “Mas udah adzan kyaknya, udah bisa buka”. Padahal aku sendiri kadang gak ngeh kalau waktu nya berbuka. hehe

really love it!

Hal yang paling banyak didapat disni adalah Terkait teknikal coding, bikin codingan yang rapi, terstruktur, dan enak dibaca. Selain itu juga team work disini sangat bagus sekali. Dan kali ini aku ngerasain pas d kantor gak buru-buru dan terlalu pusing dengan kerjaan dan pengen pulang. Heheh Kadang udah jam ย 6 lewat tapi mash enjoy d kantor. Ya Salah satu alasannya adalah suasanya yang enak dan tenang buat kerja. Jadi gak buntu dan ngebosanin kalau kerja.

Untuk yang penasaran kantornya seperti apa. bisa diliat dsini .hehe (masih sebagian sisi yang sempat di foto)

IMG_5876IMG_5893IMG_5892IMG_5873IMG_5894IMG_5895IMG_5896IMG_5897IMG_5898IMG_5899IMG_5906IMG_5905IMG_5902IMG_5904IMG_5901IMG_5907IMG_5908IMG_5900IMG_5909IMG_5910IMG_5911IMG_5912